Download Avast Anti Virus

By 4:44 PG

Download Avast Anti Virus

Avast Free Download
Pengertian avast antivirus free. Avast adalah sebuah program antivirus yang dikembangkan oleh Alwi software. Program antivirus ini pertama kali dirilis pertama kali paba bulan April tahun 1998 di Ceko. Avast adalah salah satu program file antivirus yang pertama kali dirilis untuk sebiah windows X64. Avast antivirus ini sangat efektif untuk melindungi Pc dengan cara seperangkat mesin Antivirus yang tangguh dan bertenaga super. Fitur baru dari Avast adalah yakni makin cepat dalam proses Scan dan adanya mode Scanner cerdas yang bertindak secara underground dalam menscannin file-file yang ada di komputer atau laptop selama masih waktu beroprasi.
Selain itu ada lagi yang namanya silent mode gaming yang berfungsi saat bermain game maka avast dalam mode diam tidak beroperasi untuk menjaga kecepatan kalian dalam bermain game tersebut. Untuk database  virus terbaru, Avast sendiri terbilang cukup Up to date karena hampir setiap hari Avast memperbaharui daftar list virus terbaru dan segera menemukan obat penawarnya. Untuk update tentunya kalian harus mengunduh database updatan terbaru di situsnya Avast tersebut.

Avast sangat mudah sekali untuk di download dan setingannya pun tidak terlalu rumit, seperti pada umumnya Antivirus-antivirus yang lain. Avast termasuk antivirus yang berukuran sangat kecil sekali dan sehingga tidak terlalu boros tempat. Avast tergolong unggul dalam segala hal, Bahkan untuk sekelas freeware yang bersifat notabene gratisan yang kualitasnya lebih bagus ketimbang dengan yang Antivirus yang berlogo Prabayar. Apalagi kalo dengan versi prabayar Avast yang versinya pro yang sangat cocok untuk aktifitas-aktifitas online, tentunya sangat lebih canggih lagi dalam mengamankan Sistem komputer atau laptop kalian pada saat kalian bermain game online business. Bagi kalian yang belum menggunakan Antivirus Lokal ini segera Download filenya disini. 

Gratis tanpa Prabayar apa-pun.

 
Silahkan Di cuba dulu.!

You Might Also Like

0 komentar