Download Picasa

By 1:00 PG


Picasa adalah perangkat lunak image viewer dari Google yang dapat kita unduh secara gratis. Selain Picasa, banyak sekali image-image viewer lainnya yang juga bisa kita unduh secara gratis.
Selain sebagai image viewer, Picasa juga memiliki fitur image editing standard yang dapat kalian gunakan untuk mengedit gambar-gambar kalian seperti memperbaiki komposisi warna, memberikan effect, membuat photo collage, membuat poster, membuat menjadi album CD, dan lain-lain.
Sebagai sebuah perangkat lunak image viewer, picasa terbilang memiliki fitur yang lumayan lengkap, terlebih kita dapat mengunduhnya secara gratis. Menurut pengalaman saya, dan membandingkannya pula dengan perangkat lunak serupa yang berbayar, Picasa tidak bisa diremehkan bahkan memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh perangkat lunak serupa yang berbayar.
Special bagi kalian para blogger di blogspot, Picasa memiliki fitur upload langsung ke blog kalian atau upload ke Picasa Web Album kalian (khusus bagi kalian yang mempunya account google dan telah sign-up ke Picasa Web Album). Bisa dikatakan Picasa Web Album ini adalah image hostingnya google.
Selain itu koleksi photo-photo kalian juga dapat dibuat movie slide yang dapat langsung di upload ke Youtube. Menarik bukan..? bagi kalian yang ingin mencobanya dan mengetahui lebih lanjut seputar Picasa, silahkan kunjungi Official Web Picasa di http://picasa.google.com/.

Jika kalian telah membuka Situs link diatas, Maka akan muncul Gambar diatas. Lalu tidak usah tanggung-tanggung, Langsung Klik Unduh Pisca aja langsung.
Tenang aja, Unduh Pisca tersebut secara Gratis.
Jika berminta, Klik link download pisca di bawah ini




You Might Also Like

0 komentar