Download Tema Keren Windows 7

By 7:07 PG


pengen tema keren windows 7 ? dengan skin pack berikut windows Kalian menjadi tampil bening seperti kaca! tentu saja dengan efek transparan pada setiap elemennya, hebatnya lagi Kalian bisa mendapatkan efek transparan pada windows explorer anda juga loh. keren dan futuristik deh pokoknya.
selain tampil bening dengan glass skin pack, anda juga bisa mendapatkan tampilan windows 7 yang lain dari yang lain. yah cukup bisa buat pamer dan bikin mupeng temen-temen anda deh.
setelah anda download (lamanya proses download tentu saja sangat bergantung pada koneksi internet Kalian ). double klik file Glass skin pack. lalu pada jendela pop up yang muncul klik tombol Next
tema keren windows 7
pada jendela berikutnya tandai pilihan i accept blah..blah..blah….lalu klik tombol Next
berikutnya hilangkan tanda centang pada 3 opsi ini, jika anda tidak ingin menginstall program tambahan tersebut. klik next dan next lagi dan tunggu proses instalasi hingga selesai. bolehKalian tinggal terlbih dahulu.
tema keren windows 7
jika proses instalasi udah kelar, klik tombol Next lalu terakhir klik tombol Finish. dan restart komputer Kalian.
dan inilah dia tampilan logon screen Kalian, wow bening meeen…!
tema windows keren
dan ini adalah tampilan desktop kaca anda, awas pecah ya…
tema windows keren
Kesimpulan :
tampilan kinclong bisa untuk pamer ke temen-temen anda, tapi emang Kalian jadi agak lebih susah untuk mengoperasikan sistem operasi karena tampilannya yang transparan. mata juga gampang dibuat lelah karena anda harus melotot dan menanjamkan penglihatan Kalian untuk membedakan mana file dan mana background, tapi jika anda rajin berlatih dan gemar menabung, Aku yakin makin lama Kalian akan makin terbiasa. overall skin pack ini patut untuk kalian coba…
Silah Download Tema yang keren ini Di Bawah :

Download Tema Keren Windows 7 Glass Skin Pack!



You Might Also Like

2 komentar