Virtual Dj Pro V 7.4

By 6:32 PG



Bagi sobat yang suka untuk meremix atau merubah lirik-lirik lagu menjadi sebuah mix. Software Virtual DJ Home ini sangat cocok sekali baik sobat yang suka melakukan sebuah mix lagu. D' Jockie atau biasanya yang disebut sebuah DJ, biasanya menggunakan aplikasi ini untuk membuat lagu, memotong lagu, menggabung lagu, menggunakan effect-effect yang telah disediakan oleh Virtual Dj tersebut. Kalian pernah mendengarkan lagu remix bukan, nah dari sini lah semua Dj terkenal semula terbentuk. Biasanya menggunakan skin Pioneer. Skin pioneer ini ada bermacam-macam sekali bentuknya, jika sobat sudah selesai mendownload Virtual Dj Home ini dan sobat ingin menambahkan skin Virtual Djnya supaya lebih keren, silahkan download disini. dan jika belum download Virtual Dj nya, silahkan download disini -=>

Unduh Sekarang Untuk Skin Virtual DJ Lengkap
Unduh Sekarang Untuk Download Virtual DJ HOME FREE V 7.4

VirtualDJ juga dilengkapi video musik dari turntable. Anda juga dapat menggunakan beberapa antarmuka yang sesuai baik pemula dan profesional, merekam Mixes buatan Anda sendiri dan memburning pada CD, DVD rip, rip vinyl, membuat radio sendiri via internet, campuran playlist secara otomatis , menggunakan efek VST, layar karaoke dan pemutar file DRMed seperti di Yahoo !

Representasi effeck memungkinkan Anda untuk melihat dengan jelas struktur lagu, dan menjadikan anda ketagihan sehingga lupa segalanya.

Kontrol vinil akan membiarkan goresan anda seperti pada real turntable, kecuali bahwa dengan mesin beatlock goresan Anda tidak akan pernah berakhir keluar dari irama. dan anda dapat menyimpan untuk setiap lagu, dan sekelompok efek-efek indah yang anda buat sendiri.

Features Terbaru dari Atomix Virtual DJ Pro v7.0.4 :
  1. Breakthrough BeatLock engine: your tracks will always stay on time. Create great mixes faster than ever!
  2. Automatic seamless loop: perform astounding remixes live with no preparation at all!
  3. Synchronised sample machine: sample-and-play on the fly, and free your creativity!
  4. Clear song structure visualization: Never get surprised by a break anymore!
  5. Video mix: Mix and scratch your music videos in addition to the music!
  6. Vinyl control: Spin your MP3s from a real turntable (and still use loops and beatmatch)!
  7. DVD Ripping
  8. Vinyl Ripping
  9. Infinite cue points saved per song, lots of great effects which are beat aware, recording and broadcasting options, and much more


You Might Also Like

0 komentar