Membuat Tulisan 3D Keren

By 12:21 PG

Kali Ini Indowebstrick99 Berbagi Tentang ; Mau Tahu Cara Membuat Tulisan Berjalan Keren Berbentuk 3D. Silahkan Ikuti Caranya Di Bawah ini ;
1.) Buka dulu alamat webnya disini <=
2.) Jika sudah membuka alamat tersebut, maka akan bertampak Home / Halaman utama seperti ini :
3.) Geser mouse anda ke bawah dan pilih"TEXTS". disitu anda memilih salah satu tulisan yang unik bagi anda lalu klik tulisan disamping gambar tersebut yang anda suka tadi.
4.) Jika sudah klik tulisan tersebut, maka anda merubah tampilan atau merubah "Font Tulisan" tersebut.
5.) Ketika anda sudah merubah tulisan atau "Ukuran Tulisan + Font Tulisan". Sekarang masuk ke warna tulisan itu untuk melebihkan suatu tulisan yang akan di tempelkan disalah satu Blog kita.
6.) Lanjut ke Halaman berikutnya, sesudah mengotak-atik warna yang sudah disediakan. Sekarang saatnya Mencari Code "HTML" yang akan dipasang ke Situs Blog Kita. *INFO* jangan klik / centang tulisan yang berwarna MERAH disamping Kiri tulisan dan jangan centang "Check to open download page in a popup window" karena tulisan ini akan tampil didekstop anda. langsung klik Tulisan "GENERATE ANIMATION"
7.) Lanjut ke "Generate Animation", setelah anda klik tulisan tersebut. Anda akan mendapatkan gambar seperti ini : 
Tunggu hingga beberapa saat untuk menampilan ini !
8.) Setelah muncul gambar diatas, selanjutanya pasti anda bingung untuk mencari kode "HTML"nya yang untuk dipasangkan ke situs Blog kita. Selanjutnya kita Pilih "EASY" untuk menampilkan Code "HTML"nya. dan Copy Codenya.

Silahkan Klik "CONTOH"

Semoga Bermanfaat

You Might Also Like

0 komentar